Nikita Mirzani Dibayar Miliaran Untuk Foto Syur Playboy di Filipina

Selebritis - Artis Nikita Mirzani mengaku jika dirinya akan menjalani pemotretan untuk majalah Playboy Filipina. Ia sudah menanda tangani kontrak kerja sama dengan Playboy Filipina. Untuk masalah waktu pertemuan Nikita serahkan semua ke manajernya yang sudah berada di Filipina.

Nikita Mirzani Dibayar Miliaran Untuk Foto Syur Playboy di Filipina
Nikita Mirzani Dibayar Miliaran Untuk Foto Syur Playboy di Filipina
Kabarnya Pemotretan majalah Playboy tersebut, Nikita Mirzani sampai harus dibayar miliaran. namun Nikita masih merahasiakan beberapa dirinya dibayar untuk berfoto seksi. "Kalau budgetnya sih sudah disebut, sudah ketahuan lah. Tapi manajer mau terbang ke Manila jadi mau terbang aja bawaannya," ungkap Nikita Mirzani saat ditemui Agen Capsa.

Janda dua kali ini mengaku bangga dengan dirinya karena masih ada pihak yang percaya dan mengagumi tubuhnya yang seksi. Meski hal itu terjadi dan dipercaya oleh sebuah media di Filipina.

"Sekarang badan gue nggak gembrot. Masa nggak gue pamerin. Gue susah payah nge-gym, membentuk badan sampai seperti ini, ya harus gue pamerin dong," ujarnya pada Bandar Sakong.

"Gue pengin menikmati hidup. Gue sadar tinggal di Indonesia, tapi gue nggak melakukannya di Indonesia, untuk memamerkan tubuh indah gue," tambahnya.

Tag : Selebritis
0 Komentar untuk "Nikita Mirzani Dibayar Miliaran Untuk Foto Syur Playboy di Filipina"

Diberdayakan oleh Blogger.
Back To Top