Syarifah Fadlun Yahya: Saya Sangat Marah Atas Kasus Chat dengan Firza

Peristiwa - Kasus chat yang bernada pornografi antara Rizieq Syihab dengan Firza Husein membuat kondisi rumah tangga ketua Front Pembela Islam (FPI) sempat mengalami keretakan. Kuasa hukum Rizieq Syihab, Kapitra Ampera menceritakan kondisi rumah tangga kliennya dengan sang istri Syarifah Fadlun Yahya.

Syarifah Fadlun Yahya: Saya Sangat Marah Atas Kasus Chat dengan Firza
Rizieq Syibab, Syarifah Fadlun Yahya, dan Firza Husein
Kapitra menyebut, baik Rizieq maupun istrinya marah dengan kasus ini. "Waktu itu Umi Syarifah marah. Tetapi Habib Rizieq lebih marah lagi akan fitnah ini," ungkap Kapitra di AQL Islamic Center. Tebet Utara. Jakarta Selatan bersama Agen Domino99.

Kapita menuturkan, Rizieq meyakinkan sang istri bahwa kasus yang membelitnya itu fitnah yang ingin merusak rumah tangga mereka. Setelah diberi penjelasan, sang istri bisa menerimanya. "Habib bicara sama Umi. 'Ini kita akan dipecah belah'. Mereka tetap akur. Mereka tetap bersama," jelas Kapitra. BandarQ Online

Saat ini keduanya masih berada di Arab Saudi untuk menjalani ibadah. Kapitra mengaku tak mengetahui persis kepulangan Rizieq dan istrinya. "Di Arab Saudi bersama Habib, sekalian mau beribadah sebentar lagi kan Ramadan," tutupnya saat wawacara AgenQQ.
Tag : Peristiwa
0 Komentar untuk "Syarifah Fadlun Yahya: Saya Sangat Marah Atas Kasus Chat dengan Firza"

Diberdayakan oleh Blogger.
Back To Top