Dibandingkan Negara Lain, Apakah Indonesia termasuk Menikah di Usia Muda?

Lifestyle - Meski usia ideal untuk menikah, menurut studi berkiras pada usia 28-32 tahun namun ada perbedaan rata-rata usia menikah di setiap negara di dunia. Usia rata-rata orang menikah biasanya dipengaruhi oleh banyak faktor, seperti kondisi keuangan, karir, tekanan keluarga dan lainnya.

Dibandingkan Negara Lain, Apakah Indonesia termasuk Menikah di Usia Muda?
Dibandingkan Negara Lain, Apakah Indonesia termasuk Menikah di Usia Muda?
Agen Domino telah memantau diberbagai negara yang setiap pasangan menikah di usia berapa? Yuk kita lihat dibawah ini.

Amerika, pasangan menikah di Amerika rata-rata berusia 27 tahun. Tapi sepertinya orang Amerika paling tidak tertarik untuk menikah. Sejak 1960 saja hanya sekitar 72 persen orang dewasa yang menikah.

Negara China dengan populasi penduduk paling banyak didunia memiliki rata-rata menikah pada usia 25 tahun. Dan Iran, pasangan di negara Iran menikah dipertengahan usia 25 tahun sama halnya di Negara China. Bandar Sakong


Jepang, Dinegeri Sakura berbeda dengan negara lainnya. Pasangan cenderung lebih suka tinggal bersama sebelum menikah. Rata-rata usia menikah di Jepang adalah 30 tahun. Sementara Indonesia merupakan salah satu negara dengan rata-rata usia menikah paling cepat, yaitu 21 tahun.

Negara India pasangan menikah pada usia 22 tahun. Laki-laki di India dulu ingin menikah ketimbang wanitanya. Di Jerman rata-rata banyak pertimbangan untuk menikah, maka hal itu membuat negara jerman menikah pada usia 33 tahun. Aduqq
Tag : Hits, Lifestyle
0 Komentar untuk "Dibandingkan Negara Lain, Apakah Indonesia termasuk Menikah di Usia Muda?"

Diberdayakan oleh Blogger.
Back To Top