Manchester United dan Paris Saint-Germain Berebut Mauricio Pochettino

Liga Inggris - Manajer Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino, dilaporkan sedang menjadi buruan dua klub papan atas Eropa. Kedua Klub adalah Manchester United (MU) dan Paris Saint-Germain (PSG).

Manchester United dan Paris Saint-Germain Berebut Mauricio Pochettino
Manchester United dan Paris Saint-Germain Berebut Mauricio Pochettino

Pelatih berusia 45 tahun itu telah berhasil melakukan tugasnya sejak tiba di London Utara tiga setengah tahun lalu. Pochettino membawa para pemain Spurs ke posisi ketiga dan kedua di Premier League dalam dua musim terakhir. Agen Domino

Atas prestasinya, Pochettino kemungkinan besar akan dilamar oleh klub besar pada akhir kampanye. Bandar Sakong melaporkan baik Manchester United  maupun PSG sangat ingin membawanya keluar dari Tottenham Spurs.

PSG yang telah besar-besaran mengeluarkan uang untuk belanja pemain, berencana mengganti pelatih saat ini, Unai Emery. Sementara United tidak diketahui alasan yang membuat mereka ingin menggantikan Jose Mourinho. Agen Capsa

Tidak hanya MU dan PSG, Pochettino juga telah dikaitkan dengan Real Madrid dalam beberapa pekan terakhir. Hal ini tidak terlepas dari keberhasilannya membawa Harry Kane cs mengalahkan Juara Eropa tersebut awal bulan ini.

Tag : Olahraga
0 Komentar untuk "Manchester United dan Paris Saint-Germain Berebut Mauricio Pochettino"

Diberdayakan oleh Blogger.
Back To Top