Suster Cantik Ini Membuat Pria Ingin di Rawat Saat Sakit

Lifestyle - Beberapa waktu lalu, jagat maya dihebohkan dengan seorang suster cantik dan seksi yang membuat pria panas dingin melihatnya. Wanita tersebut asalnya dari Taiwan, namanya Carina linn. Cewek berusia 23 tahun ini jamin membuat pria kelepek-kelepek memandangi lekukan tubuhnya yang seksi.

Suster Cantik Ini Membuat Pria Ingin di Rawat Saat Sakit
Suster Cantik Ini Membuat Pria Ingin di Rawat Saat Sakit

Setiap kali pria kepoin media sosialnya pasti langsung wow. Bahkan saat di lihat akun Instagramnya, ada 523 ribu orang menjadi pengikutnya. Mayoritas di Follow oleh pria yang senang berselancar didunia maya. Poker Online

Padahal Carina hanya memposting 186 foto. rata-rata foto yang diunggahnya terlihat sangat seksi dan menarik perhatian pria. banyak foto-foto cantik Carina yang memakai baju super seksi dengan memperlihatkan belahan dadanya. maka tak heran kalau dia dijuluki sebagai perawat seksi.

Usut punya usut, Carina Linn bekerja sebagai perawat profesional disbeuah rumah sakit, tepat nya di ibu kota Taiwan, Taipei. karena penampilannya yang identik dengan pakaian terbuka, dia mendapatkan kritik dari banyak kalangan. Namun dia cuek dan tetap percaya diri.

"Saya tetap percaya diri, meski orang banyak yang meributkan saya dengan profesi dan penampilan seksi. Yang jelas saat bekerja saya akan profesional bukan seperti model," jelas nya seperti dilansir Bandar q.

Dalam akun Instagram, Carina berani menunggah foto mengenakan pakaian perawat hingga bikini. Itulah yang membuat pria kelepek-kelepek bahkan ingin dirawat oleh suster seksi Carina saat sakit. Namun kebiasaan mengunggah foto seksi itu tak bermaksud mencari ketenaran. Carina Hanya ingin menjalani kehidupan biasa.

Namun yang perlu Anda cari tahu, bukan seorang pertama di Taiwan yang kerap mengunggah foto seksi di dunia maya. Banyak perawat yang lebih cantik dan seksi seperti Carina, namun tak mengekspose dirinya di media sosial. Domino q
0 Komentar untuk "Suster Cantik Ini Membuat Pria Ingin di Rawat Saat Sakit"

Diberdayakan oleh Blogger.
Back To Top