Del Piero: Minta Dybala Untuk Bertahan di Juventus Sepanjang Hidupnya

Sepakbola - Legenda Juventus, Alessandro Del Piero mengatakan bahwa Paulo Dybala memiliki segalanya untuk bertahan di Juventus sepanjang hidupnya, bila dia memang ingin.

Del Piero: Minta Dybala Untuk Bertahan di Juventus Sepanjang Hidupnya
Del Piero: Minta Dybala Untuk Bertahan di Juventus Sepanjang Hidupnya

Dybala memang telah menjadi idola baru Bianconeri sejak didatangkan dari Juventus dua tahun lalu. Dan kini, Dybala mewarisi nomor keramat di Juventus, nomor 10. Bandar Poker

Nomor 10 memang nomor yang identik dengan ikon Juventus. Sebelum Del Piero, ada nama-nama besar seperti Roberto Baggio hingga Omar Sivori.

"Saya sangat bahagia," ujar Del Piero kepada Agen Capsa saat ditanya tentang Dybala.

"Nomor punggung 10 tak benar-benar menjadi milik saya: sebelum saya Baggio, Sivori dan Platini mengenakannya. Dan sekarang ada seorang superstar yang memiliki segalanya untuk bertahan di Juve sepanjang hidupnya, bila dia ingin," tambahnya.

Dia telah menaikkan levelnya lebih jauh lagi di awal musim ini, dia melakukan hal-hal yang menarik. Saya tak hanya berbicara tentang gol, saya sedang berbicara tentang bagaimana dia bisa menentukan pertandingan. Dia juga memiliki kualitas moral yang langka," imbuhnya pada Bandar q.

"Saya berharap dia bisa menemukan apa yang saya lakukan di Turin, karena tak ada yang bisa masuk ke hati fans seperti dia," tandasnya.
Tag : Olahraga
0 Komentar untuk "Del Piero: Minta Dybala Untuk Bertahan di Juventus Sepanjang Hidupnya"

Diberdayakan oleh Blogger.
Back To Top