Keren!! Permen Karet yang Bisa Tingkatkan Daya Ingat

Hits - Jepang merupakan negara dengan sumber makanan yang diklaim punya manfaat tak disangka. Seperti permen karet ini yang diklaim dapat tingkatkan daya ingat seseorang. Hayo, siapa yang tidak suka mengunyah permen karet? Pasti sebagian dari Anda sangat nyaman beraktivitas dengan cara mengunyah permen karet.

Keren!! Permen Karet yang Bisa Tingkatkan Daya Ingat
Keren!! Permen Karet yang Bisa Tingkatkan Daya Ingat

Permen karet umumnya dijual dengan aneka rasa manis yang menggiurkan. Apalagi kalau ada embel-embel manfaat tingkatkan daya ingat, dijamin permen karet ini laris manis. Pada saat mengunyah permen karet ini di Jepang, Anda bisa meningkatkan daya ingat. Bahkan peminatnya juga besar, setelah diluncurkannya produk tersebut.

Nah, dari bungkusnya saja sudah ditulis kalimat Hai Tsukinikui Gum-Kioku Ryoku o Tipe Ijisuru. Artinya permen karet ini tidak merusak gigi, tapi malah meningkatkan memori, dilansir Agen Capsa. Tentu, permen karet ini tergolong produk yang tidak masuk akal.

Mungkin yang dimaksud, kalimat tersebut merupakan satu bagian dari iklan, yang membuat Anda tidak akan pernah melupakan rasa spearmint dari permen karet itu. Nah jika Anda penasaran, permen karet ini tersedia dalam tipe stick. Saat mengunyah untuk pertama kalinya, dijamin bikin orang ketagihan.

Tak hanya itu, masing-masing permen karet mengandung ekstrak ginkgo biloba, yang unsurnya bisa membantu otak mudah mengingat. Secara biologi, permen karet dikunyah dan ekstraknya dapat diserap oleh tubuh. Agen Domino

Lalu, pencernaan akan memprosesnya dengan baik. Karena itu, manfaatnya sangat mudah diserap oleh tubuh. Permen karet ini telah dijual sejak lama. Harganya sekira JPY 140 atau Rp1.600 per pack. Jika kebetulan Anda melancong ke Negeri Sakura itu cobalah untuk membelinya sebagai oleh-oleh.

Tag : Hits, Ragam
0 Komentar untuk "Keren!! Permen Karet yang Bisa Tingkatkan Daya Ingat"

Diberdayakan oleh Blogger.
Back To Top