Dua Giant Panda Dari China Tiba di Indonesia

Ragam - Dua giant panda yang didatangkan dari China akhirnya tiba di Indonesia. Panda yang dinamai Hu Cun dan Cai Tao itu disambut di Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten. Kedua panda itu ditampilkan di Terminal Kargo Garuda Indonesia, Bandara Soekarno-Hatta pada Kamis (28/9/2019).

Dua Giant Panda Dari China Tiba di Indonesia
Dua Giant Panda Dari China Tiba di Indonesia

Keduanya dimasukkan ke dalam dua kandang yang berbeda. Dalam penyambutan itu, Poker Online Menteri LHK Siti Nurbaya membuka langsung penutup kandang kedua panda tersebut. Saat dibuka, kedua panda terlihat memakan makanan yang disediakan dalam kandang.

Selain Menteri Siti, dalam penyambutan itu juga hadir perwakilan dari kedutaan besar China, perwakilan dari Taman Safari Indonesia, serta artis Raline Shah. Kedua panda ini akan ditempatkan di taman Safari Bogor, Jawa Barat. Taman Safari juga telah menyiapkan 4 kandang. Agen Capsa

Tak hanya itu, petugas yang akan merawat panda telah dilatih dan dikirim ke China. Ada sekitar 11 orang yang akan menangani panda tersebut. Setibanya di Taman Safari, giant panda juga akan dikarantina. Sata ini bisa dilihat oleh masyarakat pada November mendatang.

Menurut Bandar Poker, giant panda yang dipinjamkan untuk dikembangbiakan di Indonesia. Kedua giant panda itu akan menempati fasilitas giant panda di Taman Safari Indonesia 1 yang dinamai Rumah Panda indonesia. Kehadiran panda juga sebagai simbol persahabatan antara Indonesia dan China.
Tag : Ragam
0 Komentar untuk "Dua Giant Panda Dari China Tiba di Indonesia"

Diberdayakan oleh Blogger.
Back To Top