Karena Janji, Pria Ini Menikahi Kekasih yang Sudah Mati

Lifestyle - Mencari pasangan hidup adalah proses yang bisa dikatakan susah-susah gampang. Ada orang yang harus berpacaran bertahun-tahun untuk meyakinkan diri bahwa kekasihnya adalah pasangan hidupnya kelak. Tapi ada juga yang baru beberapa bulan merajut cinta langsung merasa kekasihnya adalah pasangan yang pas.

Karena Janji, Pria Ini Menikahi Kekasih yang Sudah Mati
Karena Janji, Pria Ini Menikahi Kekasih yang Sudah Mati

Bila suatu pasangan sudah yakin kekasihnya saat ini adalah pasangan sejati dan ingin melanjutkan hubungan ke jenjang selanjutnya, maka berbagai persiapan pernikahan pun mulai dilakukan. Hal ini turut dilakukan oleh Tsai dan perempuan bermarga Chen yang berasal dari Taiwan yang telah merajut kasih selama lima tahun. Tsai dan Chen merencanakan untuk menikah setelah Hungry Ghost Festival.

Sebab, orang China memiliki kepercayaan bahwa festival tersebut adalah periode yang tidak menguntungkan untuk pertunangan atau pernikahan. Tsai dan Chen pun sudah mulai mempersiapkan hari bahagia mereka, mulai dari foto hingga gaun pengantin. Namun takdir berkata lain. Impian Tsai untuk menikahi pacarnya yang sedang hamil lima bulan itu pupus. Agen Domino

Pria berusia 30 tahun itu merasa penasaran karena pacarnya tak kunjung pulang ke rumah padahal jam kerjanya sudah selesai. Tsai pun memutuskan untuk menelusuri jalan yang biasa dilewati Chen untuk pulang. Betapa kagetnya dia saat melihat sepeda motor milik kekasihnya terdampar di pinggir jalan.

Tak lama setelah menemukan sepeda motor itu, Tsai mendapat telepon bahwa kekasihnya sudah meninggal. Perempuan berusia 23 tahun itu mengalami luka serius di kepalanya akibat kecelakaan lalu lintas. Kepergiannya pada akhir Agustus lalu membuat Tsai terpukul.

Lalu bagaimana dengan persiapan pernikahan yang sedang mereka lakukan? Rupanya Tsai tetap bersikukuh untuk menjalankan hal itu. Di hari pemakaman calon istrinya, dia mendekorasi ruangan di rumah duka tempat pacarnya disemayamkan. Ruangan tersebut berhiaskan berbagai macam dekorasi meriah dilengkapi dengan spanduk bertuliskan "Kami Menikah". Agen Poker

Karena Janji, Pria Ini Menikahi Kekasih yang Sudah Mati
Tsai dan Chen

Para tamu yang datang untuk menyampaikan rasa duka ikut dibuat menangis tatkala mereka melihat berbagai foto yang menunjukkan Tsai dan Chen mengenakan baju pengantin. Ruangan pun dipenuhi dengan balon berbentuk hati dan mawar merah muda. Para tamu tambah bersedih karena melihat persatuan pasangan tersebut. Ada sebuah prosesi di mana Tsai memasukkan cincin emas ke jari manis Chen sebagai lambang persatuan mereka. Tak lupa ia menaruh seikat bunga ke dalam peti mati.

"Pacar saya berharap bisa memulai sebuah keluarga bersama saya. Jadi saya memutuskan untuk memenuhi janji saya untuk menikahinya bahkan setelah kematiannya. Rencana kami sebenarnya adalah menikah setahun setelah acara pertunangan ini, " tutur Tsai seperti yang dikutip dari Asia One. Agen Capsa

Tsai tampaknya sangat kehilangan Chen. Dalam sebuah postingan Facebook, terlihat dia sedang memeluk Chen dan menuliskan caption "Istri yang terhormat, saya menunggumu muncul dalam mimpiku. "Di unggahan lain, Tsai menggambarkan bagaimana dia tidak terbiasa dengan ketidakhadirannya.

Ibu Chen sangat berterima kasih kepada Tsai dan mengatakan bahwa putrinya telah bertemu dengan seorang pria yang mencintainya. Bahkan pemilik rumah duka merasa tersentuh dengan kesetiaan cinta Tsai pada pasangannya. Sehingga dia tidak memberikan biaya tambahan untuk dekorasi tambahan pada saat Chen disemayamkan. Agen Dominobet
0 Komentar untuk "Karena Janji, Pria Ini Menikahi Kekasih yang Sudah Mati"

Diberdayakan oleh Blogger.
Back To Top