Beberapa Gejala Serangan Jantung yang Perlu Waspadai Bagi Wanita

Lifestyle - Serangan jantung bisa menimpa siapa saja, baik pria maupun wanita. Supaya Anda bisa mengantisipasinya sejak jauh-jauh hari, simak beberapa gejala serangan jantung yang perlu Anda waspadai. Serangan jantung masih menjadi salah satu penyebab kematian terbesar.

Beberapa Gejala Serangan Jantung yang Perlu Waspadai Bagi Wanita
Beberapa Gejala Serangan Jantung yang Perlu Waspadai Bagi Wanita

Kondisi ini pun pada umumnya mudah dikenali dengan gejala seperti nyeri dada, napas pendek-pendek hingga seperti ada otot yang tertarik di dada atau punggung. Tidak hanya pria penyakit ini juga bisa menyerang wanita.

Berikut beberapa gejala serangan jantung yang dialami oleh para wanita yang perlu di waspadai, seperti dilansir Agen Poker:

Sering Lelah
Anda akan mudah merasakan lelah dan tidak dapat melakukan berbagai kegiatan ringan lainnya.

Sakit di Leher, Rahang, dan Punggung
Rasa sakit ini bisa muncul secara mendadak dan bersifat progresif dan akut. Akibatnya banyak yang terbangun di tengah malam. Agen Capsa

Nyeri Dada
Kondisi ini disertai dengan ketidaknyamanan serta tekanan di dada. Rasa nyeri pun bisa muncul tak hanya pada sisi kiri tapi juga secara keseluruhan.

Sakit Perut Tak Tertahankan
Waspada jika Anda mengalami gejala ini. Rasa sakit yang dialami pada wanita ini biasanya disertai dengan adanya tekanan di daerah perut dan terasa tajam. Poker Online

Keringat Dingin dan Sesak Napas
Keringat dingin dan sesak napas merupakan gejala serangan jantung lainnya yang harus di waspadai para wanita. Khususnya jika Anda tiba-tiba mengalami masalah pernapasan tanpa alasan atau gejala umum. Biasanya gejala ini menimbulkan sensasi seperti baru selesai lari maraton meski tidak beranjak dari tempat.
Tag : Lifestyle
0 Komentar untuk "Beberapa Gejala Serangan Jantung yang Perlu Waspadai Bagi Wanita"

Diberdayakan oleh Blogger.
Back To Top