Wanita Malaysia Tolak Warisan Orang Tua Demi Pria yang Dicintainya

Hits - Angeline Francis Khoo merupakan putri dari miliarder asal Malaysia, Dr Khoo Kay Peng. Ayahnya merupakan taipan properti yang menjalankan bisnis di bawah bendera perusahaan Laura Ashley. Tapi meski hidup bergelimang harta, wanita cantik ini justru mengeluarkan keputusan mencengangkan.

Wanita Malaysia Tolak Warisan Orang Tua Demi Pria yang Dicintainya
Wanita Malaysia Tolak Warisan Orang Tua Demi Pria yang Dicintainya

Dalam wawancaranya dengan media lokal, Angeline mengaku bahwa dia menolak untuk mewarisi kerajaan bisnis keluarganya. Ia juga tidak akan meminta bantuan finansial dari keluarga demi bisa menikah dengan pria yang dicintai. Angeline menceritakan, dia bertemu dengan pria idamannya saat bersekolah di Inggris. Domino Online

Pria bernama Jedidiah Francis tersebut bekerja sebagai peneliti data. Sebelum memantapkan diri untuk melangkah ke jenjang lebih serius, Angeline mengaku telah meminta restu sang ayah. Namun sayang, Dr Khoo Kay Peng justru menolak pria pilihan anaknya tersebut.

"Saya yakin sikap yang ditunjukkan ayah itu salah, tidak ada hal lain yang menunjukkan kalau dia benar. Saya sunggu beruntung bisa merasakan hidup banyak uang, ini bisa membuat Anda melakukan berbagai macam hal. Namun ada sisi lain yang tidak Anda tahu, yaitu ada tanggung jawab besar untuk mengontrol uang," ungkap Angeline seperti dilansir dari Agen Capsa.

Angeline mengungkapkan, punya banyak uang bisa membuat seseorang memiliki sifat yang negatif. Alhasil, banyak permasalahan yang tiba-tiba terjadi. Angeline juga tidak pernah menyesal dengan keputusan yang dibuat. Hingga kini ia akhirnya memilih untuk membangun bisnis sendiri.

"Uang membuat seseorang punya karakteristik negatif. Untuk bisa lepas dari hal itu sebenarnya sangat mudah," tutur dia saat wawancara Poker Online.

Ayah Angeline, Dr Khoo Kay Peng tengah terbelit kasus perceraian dengan ibunya, Pauline Chai. Wanita 34 tahun ini mengaku tidak pernah tahu berapa jumlah harta yang benar-benar ayahnya miliki sampai dia membaca laporan sidang perceraian.

Sidang perceraian tersebut kemudian dimenangkan oleh ibunya yang juga merupakan mantan pemenang kontes kecantikan Malaysia. Pauline Chai mendapat harta gono-gini sebesar US$ 84 juta dari sang miliarder. Bandar Q
Tag : Hits
0 Komentar untuk "Wanita Malaysia Tolak Warisan Orang Tua Demi Pria yang Dicintainya"

Diberdayakan oleh Blogger.
Back To Top