Ginjal Penuh dengan Ratusan Batu Karena Sering Tidak Sarapan Pagi

Lifestyle - Bagi kamu yang sering melewatkan sarapan atau tidak sarapan, mulai sekarang cobalah untuk tidak pernah melewati sarapan lagi. Sarapan merupakan aktivitas yang penting untuk dilakukan setiap harinya. Selaini bisa menjamin tubuh memiliki energi baik, sarapan juga akan membantu tubuh agar senantiasa sehat dan bugar. Melewatkan sarapan sangat berbahaya dan mengerikan.

Ginjal Penuh dengan Ratusan Batu Karena Sering Tidak Sarapan Pagi
Ginjal Penuh dengan Ratusan Batu Karena Sering Tidak Sarapan Pagi

Dilansir Poker Online, Seorang wanita yang dikenal dengan Ny. Chen dan sering melewatkan sarapan baru saja mengalami pengalaman yang sangat mengerikan. Wnaita ini baru saja menjalani operasi batu ginjal sebanyak 200 buah didalam perutnya.

Operasi yang dilakukannya di salah satu Rumah Sakit di Guanji, Hezhou, China ini setidaknya dilakukan selama 6 jam penuh. Ada ratusan batu ginjal  di tubuh Ny. Chen. Ukuran batu tersebut beragam mulai dari yang terkecil seukuran kerikil hingga super besar.

Menurut dokter Bandar Poker yang menangani operasi, wanita tersebut memang sering melewatkan sarapan dalam hidupnya. Wanita yang bekerja sebagai buruh pabrik karet ini dinyatakan juga memiki kebiasaan makan di waktu-waktu yang tidak biasa.

Ny. Chen dikabarkan telah sakit ginjal sejak bertahun-tahun lalu. Hanya saja ia tidak pernah memeriksa sakitnya tersebut. Hingga beberapa waktu lalu, ia merasa perutnya sangat sakit dan tubuhnya sangat lemas. Ia pun dibawa ke Rumah Sakit terdekat.

Agen Capsa melaporkan dari Rumah Sakit inilah akhirnya diketahui adanya 200 batu yang berkembang di empedunya. Penyebab adanya batu tersebut adalah karena sering melewatkan dan tidak sarapan. Ditambah lagi sangat jarang mencukupi kebutuhan konsumsi air putihnya.
Tag : Lifestyle
0 Komentar untuk "Ginjal Penuh dengan Ratusan Batu Karena Sering Tidak Sarapan Pagi"

Diberdayakan oleh Blogger.
Back To Top