Legenda Petinju Oscar De La Hoya Tantang Conor McGregor

Hits - Belum lama ini digelar sebuah pertarungan yang mempertemukan Floyd Mayweather Jr. berhadapan dengan Conor McGregor. Tiket pertarungan kedua orang itu pun dibanderol dengan harga mahal lantaran keduanya merupakan juara dunia dibidang masing-masing.

Legenda Petinju Oscar De La Hoya Tantang Conor McGregor
Legenda Petinju Oscar De La Hoya Tantang Conor McGregor 
Mayweather merupakan juara tinju dunia sedangkan McGregor juara MMA. Uang pun deras mengalir deras ke kantung kedua petarung itu lantaran banyak orang yang penasaran ingin mengetahui siapa di antara keduanya yang lebih tangguh. Agen Domino

Meski demikian dalam pertarungan yang menggunakan sistem tinju tersebut, McGregor nyatanya tak bisa bertahan dari serangan Mayweather. pada ronde ke-10 McGregor pun tumbang dan Mayweather dinyatakan menang TKO.

menanggapi laga tersebut, Legenda tinju dunia, Oscar De La Hoya, menyebutkan bahwa untuk menghadapai McGregor tidak perlu menurunkan Mayweather yang berstatus sebagai petinju nomor satu dunia saat ini. Dirinya pun sudah cukup mengatasi McGregor yang memang tidak mahir dalam pertarungan tinju. Agen Poker

Meskipun De La Hoya telah pensiun dari dunia tinju sejak 2008 dan kini berusia 44 tahun, namun ia optimis masih dapat bertarung untuk mengalahkan McGregor. Dengan jemawa, De La Hoya bahkan menyebut kalau ia bisa menumbangkan McGregor dalam dua ronde.

"Anda tahu saya kompetitif. Tinju masih ada dalam diri saya. Saya secara diam-diam masih berlatih. Saya lebih cepat dan lebih kuat dari sebelumnya. Saya tahu saya bisa mengalahkan McGregor dalam dua ronde. Saya akan comeback untuk pertarungan itu," jelas De La Hoya pada Agen Capsa.
0 Komentar untuk "Legenda Petinju Oscar De La Hoya Tantang Conor McGregor "

Diberdayakan oleh Blogger.
Back To Top