Tora Sudiro Konsumsi Dumolid Karena Menderita Syndrome Tourette

Selebritis - Hasil assessment Badan Narkotika Nasional (BNN) mengharuskan Tora Sudiro menjalani rehabilitasi. Pasalnya selain ketergantungan Dumolid, Tora juga menderita syndrome tourette. Polres Merto Selatan pun telah memindahkan Tora Sudiro ke Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) Cibubur, Jakarta Timur.

Tora Sudiro Konsumsi Dumolid Karena Menderita Syndrome Tourette
Tora Sudiro Konsumsi Dumolid Karena Menderita Syndrome Tourette

"Hasil assessment menyatakan dia ada ketergantungan. Dia juga kena penyakit syndrome tourette," ujar pengacara Tora Sudiro, Lyda Wongso, Jakarta Selatan. Bandar Sakong

Dari hasil pemeriksaan diketahui bahwa Tora Sudiro sudah dua tahun terakhir mengidap penyakit syndrome tourette. Penyakit itu dapat membuat seseorang mengeluarkan ucapan atau gerakan yang spontan tanpa bisa mengontrolnya.

"Dia sudah dua tahun sakit. Kalau cemas atau kenapa, dia goyang-goyang gitu kepala atau tangannya,"jelas Lydia saat diwawancara Agen Dominobet.

Jika penyakit itu kambuh, Tora Sudiro pun mengobatinya dengan mengkonsumsi Dumolid. Bila tidak bintang film Nagabonar jadi 2 ini semakin tidak terkontrol dan tidak bisa tidur.

"Kalau enggak minum Dumolid, dia tidak bisa tidur. Dan goyangnya bakal tambah parah, enggak terkontrol," tambahnya diakhir kata bersama Poker Online.
Tag : Selebritis
0 Komentar untuk "Tora Sudiro Konsumsi Dumolid Karena Menderita Syndrome Tourette"

Diberdayakan oleh Blogger.
Back To Top