Model Seksi Kylie Jenner Tampil Tidak Percaya Diri Menjadi CEO

Agen Domino, Model seksi Kylie Jenner buka-bukaan soal kerjaan bisnis yang dirintis oleh dirinya sejak beberapa tahun silam. Didapuk sebagai entrepreneur muda paling berpengaruh di dunia, Kylie nyatanya sering dianggap tak pantas menyandang gelar tersebut sehingga membuat dirinya tampil tak percaya diri.

Model Seksi Kylie Jenner Tampil Tidak Percaya Diri Menjadi CEO
Kylie Jenner

Pasalnya diusia yang dibilang cukup muda, adik Kendall Jenner itu merasa banyak orang yang memandang dirinya bukan sebagai seorang pebisnis. Hal tersebut terungkap dalam melalui program terbaru dirinya, The Life of Kylie.

"Saya merasa orang tidak menganggap saya serius sebagai wanita bisnis karena usia muda dan reputasi saya. Tapi saya pikir sekarang mereka mulai menerima saya," katanya sebagaimana di lansir Poker Online.

Sejatinya pasca meluncurkan Kylie Cosmetics, mantan kekasih rapper Tyga ini mengaku lebih percaya diri. Bagaimana tidak, ia semakin mantap mendalami dunia bisnis usai brand kosmetik, Kylie Cosmetics meraih kesuksesan yang luar biasa.

"Saya tidak pernah membayangkan bahwa Kylie Cosmetics akan tumbuh dengan apa yang dimilikinya. Menjadi CEO, saya sendiri pasti telah mengubah kepercayaan diri saya. Kylie Cosmetics selanjutnya membuatku terus berjalan. Saat pertama kali meluncurkan, saya memesan jumlah yang sedikit," ujarnya pada Agen Capsa.

Model Seksi Kylie Jenner Tampil Tidak Percaya Diri Menjadi CEO
Model Seksi Kylie Jenner Tampil Tidak Percaya Diri Menjadi CEO

Adik tiri Kim Kardashian ini meluncurkan produk Lip Kit pertama kalinya pada 2015. Usai dirilis prduknya pun langsung laku keras sehingga usaha baru Kylie berkembang begiut pesat. Tak heran apabila diusia yang masih 18 tahun, Kylie sudah menyandang status sebagai seorang CEO.

Dua tahun bergelut dengan bisnis komestik, Kylie nyatanya sudah meraup keuntungan melipat ganda. Pada 2017, penjualan produknya pun diketahui naik pesat hingga menyentuh angka 25 persen. Ia bahkan disebut-sebut meraih keuntungan sebesar Rp 5,6 triliun dari Lip Kit dan Eyes Shadow dalam kurun waktu 18 bulan. AduQQ

Brand Kylie Cosmetics juga di prediksi akan menghasikan pendapatan lebih dari 1 miliar dolar pada 2022 mendatang. Cukup wajar mengingat Kylie saat ini tengah menjadi ikon fashion maupun make up remaja masa kini.

Sebelumnya bintang Keeping Up With The Kardashians itu juga memiliki bisnis di lini fashion. Bersama dengan Kendal, Kylie merintis busana dibawah naungan PacSun. Usaha tersebut ternyata sudah digelutinya sejak 2013. Bandar Sakong
Tag : Ragam, Selebritis
0 Komentar untuk "Model Seksi Kylie Jenner Tampil Tidak Percaya Diri Menjadi CEO"

Diberdayakan oleh Blogger.
Back To Top