Dorna: Negeri Gajah Putih Menjadi Tuan Rumah Sirkuti Balap MotoGP

MotoGP - Gelaran balap MotoGP kembali menambah satu sirkuit untuk meramaikan kalender balap yang digelar setiap tahunnya. Setelah Sirkuit KymiRing di Finlandia resmi masuk ke kalender musim 2019, kali ini Dorna selaku penyelenggara ajang balap kasta tertinggi itu menunjuk Thailand sebagai tuan rumah mulai musim 2018.

Dorna: Negeri Gajah Putih Menjadi Tuan Rumah Sirkuti Balap MotoGP
Dorna: Negeri Gajah Putih Menjadi Tuan Rumah Sirkuti Balap MotoGP

Dikutip dari laman resmi Poker Online, Sakon Wannapong, Governor of Sport Authority Thailand dan CEO Dorna Sports, Carmelo Ezpeleta, akan segera menandatangani kontrak pada Kamis, 31 Agustus 2017 dalam acara seremonial di Bangkok yang juga dihadiri Perdana Menteri serta wakil dari Kementerian Pariwisata dan Olahraga Thailand.

Ezpeleta sebagi orang nomor satu di Dorna sendiri diberitakan akan terbang menuju Bangkok minggu ini untuk menyelesaikan dan menandatangani langsung kontrak penyelenggaraan balap MotoGP di Negeri Gajah Putih Thailand. AgenQQ

Nantinya, gelaran Grand Prix (GP) Thailand akan berlangsung di Sirkuit Internasional Chang yang berada di Provinsi Buriram. Thailand pun akan resmi menjadi salah satu penggelar hajat balap kelas premier itu pada GP 2018 hingga 2020.

Sementara dikutip dari Bandarkiu, Selasa (29/8/2017), GP Thailand sendiri digadang akan digelar di seri akhir, melengkapi 18 seri yang telah ada. Otoritas Olahraga Thailand sebelumnya sempat mengindikasikan balapan di negaranya kemungkinan berlangsung pada 5 hingga 7 Oktober 2018.

Dengan masuknya Thailand, gelaran balap MotoGP musim 2018 akan resmi melakoni 19 seri. Kemudian, pada GP 2019 akan menjadi 20 seri dengan adanya Finlandia. Para pembalap pun harus segera terbiasa untuk tampil dalam 20 seri setiap musimnya. AduQQ
Tag : Otomotif
0 Komentar untuk "Dorna: Negeri Gajah Putih Menjadi Tuan Rumah Sirkuti Balap MotoGP"

Diberdayakan oleh Blogger.
Back To Top