Asal Usul Obat Dumolid yang di konsumsi Tora Sudiro dan Istrinya

Selebritis - Kasat Narkoba Polres Jakarta Selatan Kompol Vivick Tjangkung mengatakan, pil terlarang yang diperoleh Tora dan istrinya, Mieke Amalia, dari rekan mereka. Siapa penyedia baragn haram tersebut, Vivick tak mengungkapnya lebih lanjut.

Asal Usul Obat Dumolid yang di konsumsi Tora Sudiro dan Istrinya
Asal Usul Obat Dumolid yang di konsumsi Tora Sudiro dan Istrinya

Dalam pengakuannya pasangan selebritis ini membeli barang tersebut dengan harga ratusan ribu rupiah untuk per strip nya. "Barang ini dapat dari teman. Dia datang kerumah waktu acara ramai-ramai, kemudian saranin susah tidur, ya minum ini saja. Harga satu strip Rp 225 ribu," ujar vivick pada Poker Online.

Saat Tora dan istrinya ditangkap dirumah mereka, Ciputat, Banten, polisi menemukan tiga strip dengan isi 30 butir zat terlarang bernama dumolid di kediaman mereka. Polisi masih memeriksa mereka untuk pengembangan kasus ini lebih lanjut.

Vivick mengatakan penangkapan Tora Sudiro merupakan hasil pengembangan dari kasus sebelumnya. "Ini pengembangan dari kita nangkap tiga minggu yang lalu, pengembangan saja," ucapnya pada Agen Capsa.

Dumolid merupakan jenis obat psikoaktif yang tergolong sebagai obat keras. Dumolid mengandung zat nitrazepam dan sangat popiler di kalangan anak remaja. Sebenarnya obat penenang yang ditemukan di rumah Tora Sudiro ini digunakan untuk membantu mereka yang mengalami kesulitan tidur atau insomnia.
Tag : Selebritis
0 Komentar untuk "Asal Usul Obat Dumolid yang di konsumsi Tora Sudiro dan Istrinya"

Diberdayakan oleh Blogger.
Back To Top