Heboh!! Tulisan Hollywood Berubah Menjadi Hollyweed

Negaraqq situs agen poker terbaik menyediakan permainan game bandar poker, domino online, bandar q online dan adu qq online menggunakan uang asli indonesia - Tulisan Hollywood yang menghadap ke arah pusat perfilman dan pertelevisian California Selatan, AS, dirusak dalam semalam oleh orang yang tidak bertanggung jawab. Pada Minggu (1/1) pagi waktu setempat, warga terbangun dan menemukan landmark yang terletak di Mount Lee, Los Angeles, mendadak berubah menjadi Hollyweed.

Heboh!! Tulisan Hollywood Berubah Menjadi Hollyweed
Heboh!! Tulisan Hollywood Berubah Menjadi Hollyweed
Kamera pengawas kota menangkap rekaman seorang berpakaian hitam sekitar pukul 03.00 dini hari. Sersan Robert Payan dari Departemen Kepolisian Los Angeles mengatakan, pihaknya meyakini orang tersebut sebagai pelaku. Bandar Q Online

Bahan mirip dengan terpal ditaruh menutupi dua huruf O di landmark yang pertama kali didirikan pada 1923 silam itu, agar terlihat seperti huruf E dan petugas penjaga taman masih mencari cara untuk melepasnya.

Pihak berwajib belum menemukan pelaku, namun orang yang melakukan aksi tersebut bisa didakwa melakukan pelanggaran karena masuk tanpa izin, sebagaimana dilansir dari Agen Domino99, Senin (3/1).

Diduga orang tersebut melakukan pelanggaran karena terpengaruh ganja. Pada 8 November lalu, pemerintah California melegalkan penggunaan ganja pada orang dewasa, meski narkoba jenis itu masih dianggap ilegal menurut hukum federal AS.

Hingga saat ini Hollywood masih menjadi tempat populer bagi para turis untuk berfoto. Namun sekarang telah dipagar, sehingga membuat orang sulit mengakses tempat tersebut. AgenQQ

Tanda ikonik itu hampir hilang akibat pembangunan pada 2010, sampai sekelompok konservasi dengan sumbangan pendiri majalah Playboy, Hugh Hefner, dan lainnya membeli lahan untuk menyelamatkan.

Landmark aslinya Hollywoodland yang dibuat untuk mempromosikan pembangunan perumahan. Beberapa huruf terakhirnya rusak pada akhir 1940-an, dan bagian yang masih tersisa diperbaiki tahun 1978. Negaraqq situs agen poker terbaik menyediakan permainan game bandar poker, domino online, bandar q online dan adu qq online menggunakan uang asli indonesia
Tag : Ragam
0 Komentar untuk "Heboh!! Tulisan Hollywood Berubah Menjadi Hollyweed"

Diberdayakan oleh Blogger.
Back To Top