Minuman Kopi Madu Bisa Mengatasi Sakit tenggorokan dan Flu

Lifestyle - Mendekati lebaran kesehatan malah drop? Jangan dibiarkan ladies. Nggak pengen menyambut lebaran dengan keadaan sakit? Jika kamu terserang flu dan saat ini tenggorokan sedang sakit, obati dengan minuman enak ini, Kopi Madu.

Minuman Kopi Madu Bisa Mengatasi Sakit tenggorokan dan Flu
Minuman Kopi Madu Bisa Mengatasi Sakit tenggorokan dan Flu
Hasil penelitian yang dilakukan tahun 2013 dalam Primary Care Respiratory Journal mengungkapkan bahwa kombinasi minuman kopi madu bisa lebih baik meredakan batuk dibanding obat medis. Baik madu maupun kopi membantu mengatasi iritasi tenggorokan dan memberi kenyamanan di tenggorokan. Agen Domino99

Madu berguna sebagai obat batuk alami, menekan batuk dan bersifat antimikroba, sehingga bisa melawan bakteri dan virus. Kombinasi madu murni dengan kopi seduh untuk melegakan tenggorokan. Minum kopi madu setiap 8 jam perhari selama seminggu bisa meredakan sakit tenggorokan yang disebabkan batuk dan pilek.

Caranya mudah, cukup seduh kopi dari biji asli bukan kopi instan, kemudian tambahkan 1-2 sendok makan saaat kopi sudah agak hangat. Minum begitu saja sekali hangat, bisa minum lagi setelah 8 jam kemudian untuk mengurangi pengaruh kafein. Bandar Poker Online

Minuman ini juga cocok buat kamu yang sibuk dengan pekerjaan tapi tak mau terganggu karena menderita flu dan batuk. Dibandingkan minum obat-obat medis untuk batuk dan pilek yanmg sering kali membuat ngantuk, kopi madu ini adalah pilihan terbaik.
Tag : Lifestyle, Ragam
0 Komentar untuk "Minuman Kopi Madu Bisa Mengatasi Sakit tenggorokan dan Flu"

Diberdayakan oleh Blogger.
Back To Top