Alvaro Morata Ingin Segera Pindah ke Manchester United

Sepakbola - Penyerang Real Madrid Alvaro Morata sudah membulatkan tekad untuk pindah ke Manchester United. Morata meminta Real Madrid menyetujui kepindahannya pada pekan ini. Morata menjadi incaran Setan Merah di bursa transfer musim panas ini.

Alvaro Morata Ingin Segera Pindah ke Manchester United
Alvaro Morata
Pria Spanyol itu ingin dibeli manajer Jose Mourinho setelah melepas penyerang Zlatan Ibrahimovic. Manchester United dan Morata sudah meyepakati secara personal. United tinggal bernegosiasi dengan Madrid mengenai nilai transfer Morata.

AgenQQ melaporkan, Juanma Lopez agen Morata telah melakukan pertemuan dengan petinggi Real Madrid, ia menyampaikan tawaran untuk Alvaro Morata ke United. Morata ingin segera menjadi pemain Manchester United.

Dia berharap kepindahannya akan rampung pada pekan ini sebelum menikah di Venezuela. Delegasi Manchester United sendiri batu akan tiba di Madrid pada hari Kamis (16/06). Mereka menjadwalkan seharian penuh bernegosiasi dengan Madrid membahas nilai transfer Morata.

Real Madrid ingin Menchester United membayar Morata sebesar 90 juta euro, sedangkan United keberatan dengan permintaan Real Madrid. Merak hanya mau membayar 60 juta euro. Bagaimanakah menurut Anda? Apakah United akan mendapatkan nya. Bandar Poker Online
Tag : Olahraga
0 Komentar untuk "Alvaro Morata Ingin Segera Pindah ke Manchester United"

Diberdayakan oleh Blogger.
Back To Top