Marshanda Mengajarkan Anaknya Puasa di Bulan Ramadan

Selebritis -  Setiap orang tua, punya cara tersendiri untuk mengenlkan ibadah puasa di bulan Ramadan pada san anak. salah satunya adalah Marshanda. Namun tak usahanya tidak selalu berjalan mulus.

Marshanda Mengajarkan Anaknya Puasa di Bulan Ramadan
Marshanda Mengajarkan Anaknya Puasa di Bulan Ramadan
Sekali waktu sang buah hati, Sienna, menolak untuk ikut berpuasa Ramadan. Kocaknya bocah empat tahun tersebut menyampaikan sebuah alasan yang sangat lugu, khas anak kecil. Bandar Poker Online

"Waktu itu lucu banget, aku bilang ke dia, sienne puasa ya. Dia bilang 'enggak mau' setengah hari dech sampai jam 12," ujar Marshanda, saat ditemui di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Marshanda melanjutkan ceritanya," Jadi Sienna enggak mau. Terus kata dia 'Aku suka banget sama air putih' aku dengarnya bingung, kok sukanya sama air putih lucu juga sih. Bingung tapi lucu dengar alasannya." Agen Domino99

Meski begitu, ia tidak menyerah untuk mengajar sang anakn berpuasa. "Coba pelan-pelan saja sih enggak dipaksa. Aku enggak mau memaksakan dia," tutur sang Ibunya, Marshanda.

Sementara itu perkembangan Sienna juga membanggakan untuk anak seusianya. "Bahagia, sehat, dan cerdas. Kadang yang Sienna omongin suka aku tercengang. Kok bisa sih pemikirannya sampai disiut. Dia sangat dewasa dan bisa menyampaikan apa yang dia mau," imbuh Marshanda pada wawancara AgenQQ.

Tag : Selebritis
0 Komentar untuk "Marshanda Mengajarkan Anaknya Puasa di Bulan Ramadan"

Diberdayakan oleh Blogger.
Back To Top